Politeknik negeri Indramayu (Polindra) yang beralamat di jalan raya Lohbener Lama No.08, Legok.Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu,Jawa Barat. Untuk setiap tahun Penerimaan Mahasiswa Baru Atau PMB selalu banyak diminati oleh mahasiswa dan mahasiswi baik dari kabupaten Indramayu maupun dari luar kabupaten Indramayu Untuk itu dalam PMB 2024/2025, Polindra meluluskan calon mahasiswa menjadi mahasiswa di Polindra sebanyak 828 adapun dalam perkembangannya ada beberapa mahasiswa yang mengundurkan diri dengan berbagai alasan.

Polindra berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat, komitmen ini dibuktikan dengan besaran UKT yang disesuaikan dengan kemampuan ekonomi masyarakat pada umumnya. Apabila masyarakat yang sudah lulus dan tidak memiliki kemampuan ekonomi, Polindra akan mengarahkan dan mengusahakan masyarakat tersebut untuk menggunakan skema pembayaran dengan menempuh jalur KIP (Kartu Indonesi Pintar). Adapun UKT Polindra tahun ini besarannya berpariasi antara Lima Ratus Ribu Rupiah sampai dengan Sebelas Juta Lima Ratus Ribu Rupiah Sesuai dengan kemampuan ekonomi orang tua mahasiswa.

Ucapnya Hal Tersebut disampaikan oleh Jamal didampingi Heru Selaku Humas Politeknik negeri Indramayu Kepada Awak Media pada hari Selasa tanggal 17 September 2024 di kantor Humas Politeknik negeri Indramayu Jamal menambahkan Untuk itu kami berharap kepada mahasiswa dan mahasiswi yang telah mendaftar dan keterima di politeknik negeri Indramayu (Polindra) untuk dapat memahami dan mengerti hak dan kewajiban sebagai mahasiswa Polindra. Ungkap Jamal.

 

DCIM
DCIM

Sumber Artikel berjudul “Setiap Tahun Pendaftaran Baru di Polindra Selalu Banyak diminati Masyarakat”, selengkapnya dengan link: https://kabarindramayu.pikiran-rakyat.com/indramayu/pr-3338574724/setiap-tahun-pendaftaran-baru-di-polindra-selalu-banyak-diminati-masyarakat?page=all