Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) gelar Pameran Merdeka Belajar yang dilaksanakan di halaman Kampus Politeknik Negeri Indramayu, (30/4/2024).

Kepala bagian perencanaan umum, Rais Faisal Ahyar mengatakan
tujuan dilaksanakanya Pameran Merdeka Belajar ini untuk menampilkan keahlian dan menunjukkan dispraktisnya dari Politeknik Negeri Indramayu itu apa saja, termasuk pencapaian-pencampainnya para mahasiswa Politeknik Negeri Indramayu yang layak di publikasikan.

“Biar masyarakat tahu pada umumnya apa yang dilakukan Politeknik Negeri Indramayu dalam bidang pendidikan sehingga efek manfaat dari pembelajaran ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara luas,” katanya.

Rais Faisal Ahyar menambahkan, Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka ( MBKM ) merupakan Kebijakan dari Kementerian Riset dan Teknologi, karena kita Politiknik Negeri Indramayu arahnya juga mengikuti ke MBKM.

Karena kita punya kewajiban dalam Mempublikasikan Kegiatan -Kegiatan Pencapaian dan keterampilan para mahasiswa serta MBKM ini

“Pameran merdeka belajar digelar dari hari selasa tanggal 30 April sampai 05 Mei, agar masyarakat tahu dan dapat merasakan manfaatnya,” ucapnya.

Harapannya untuk mahasiswa dalam pameran merdeka belajar ini, mereka belajar apa yang dipelajari di Politeknik Negeri Indramayu ini para mahasiswa akan mendapatkan sesuai dengan dunia kerja yang telah didapatkan di Polindra sesuai dengan keahlianya dan keterampilan mahasiswa di bidangnya masing-masing.